Thursday, April 10, 2014

Apple's New Product Line From Q2

CALIFORNIA - Apple diperkirakan Mulai meluncurkan jajaran Produk Terbaru kuartal pada II (Q2 ) 2014 Produk ini antara lain iWatch , iPhone 6, MacBook Air, iMac give murah . .

Dilansir Apple Insider, Jumat ( 11/4/2014 ) kuartal pada II , Apple hanya yang akan dijual merilis iMac baru dengan Harga terjangkau .

Sedangkan menurut catatan Penelitian analis KGI , Ming -Chi Kuo, kuartal tahun ini akan menjadi III saat - saat meriah bagi Apple. Pasalnya Perusahaan Air Akan give merilis iPad iPad mini Terbaru , dua versi iWatch , iPhone 4.7 inci , App TV baru , baru inci MacBook 12 , MacBook Pro gives Pembaruan lini
(see also: Waptrick Download)

Produk baru dengan jajaran , kecuali Kategori Produk baru , Kuo memperkirakan kuartal III saat - saat akan menjadi penting bagi give Apple bagaimana melihat publik depan Perusahaan mass .

" Kami akan menjadi yakin iWatch Apple Produk penting tahun ini paling , melebihi iPhone 6. Tanggapan Ini Juga akan menjadi yang harus diluncurkan mengenai Produk untuk apakah membuktikan Apple masih bisa ' mengubah permainan ' di Bawah kendali Tim Cook ( Apple CEO ) , " Kuo jelas .

Kuo menilai , jika Apple iWatch berhasil persaingan maka Selama hingga lime 10 tahun lagi mendatang tidak hanya sebagai Perusahaan Teknologi , Juga vendor melainkan fashion brand .

source:http://okezone.com/

No comments:

Post a Comment